Wuling Motors terus melebarkan sayap untuk memenuhi semua kebutuhan konsumennya. Gak cuma soal lineup produk yang ditawarkan, Wuling Motors juga ikut menggoda para traveler yang hendak liburan namun berkesempatan untuk mendapatkan mobil listrik.
Dalam siaran resmi Wuling Motor dijelaskan, Wuling Motors (Wuling) kembali memperluas kolaborasi lintas industri, melalui keikutsertaannya dalam program Gebyar Traveloka 2025.
Dijelaskan dalam perayaan tahunan yang digelar oleh platform perjalanan all-in-one terdepan di Asia Tenggara tersebut, Wuling mempersembahkan satu unit New BinguoEV Pro sebagai hadiah utama. Inisiatif ini menjadi langkah strategis Wuling dalam memperkenalkan kendaraan listrik kepada audiens yang lebih luas lagi sekaligus mendorong terciptanya pengalaman perjalanan yang bermakna dan berkelanjutan.
“Kami bangga dapat kembali menjalin kolaborasi bersama Traveloka dalam Gebyar Traveloka 2025. Kesamaan visi Wuling dan Traveloka dalam menghadirkan inovasi yang relevan dan memberi nilai tambah bagi konsumen telah melandasi kolaborasi ini sejak tahun 2022 lalu. Melalui hadiah utama berupa Wuling New BinguoEV Pro, kami ingin membuka kesempatan lebih besar bagi masyarakat untuk merasakan kenyamanan berkendara dengan mobil listrik ikonik yang diproduksi di Indonesia,” terang Brand Communication Senior Manager Wuling Motors, Brian Gomgom.
Tahun ini, masyarakat berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa Wuling New BinguoEV Pro yang dipilih karena melambangkan mobilitas modern yang ringkas, ramah lingkungan, dan mampu mendukung gaya perjalanan fleksibel termasuk road trip santai ataupun eksplorasi destinasi tersembunyi.
Program ini berlangsung mulai 25 November 2025 hingga 31 Maret 2026 dan terbuka untuk seluruh pengguna Traveloka. Semakin sering pengguna melakukan transaksi di aplikasi Traveloka, semakin besar peluang untuk memenangkan berbagai hadiah termasuk grand prize New BinguoEV Pro.
Traveloka menyambut positif kolaborasi ini. Vice President of Commercial Traveloka, Baidi Li, menyatakan perjalanan bukan sekadar berpindah tempat, tetapi tentang menciptakan momen yang bermakna.
“Melalui Gebyar Traveloka, kami tidak hanya memberikan apresiasi kepada pengguna setia, tetapi juga menghadirkan nilai tambah yang nyata, mulai dari kemudahan merencanakan liburan sesuai aspirasi konsumen hingga kesempatan memenangkan hadiah yang mendukung eksplorasi yang lebih nyaman. Bersama Wuling Motors, kami ingin menginspirasi traveler untuk menikmati kebebasan menjelajah dengan cara yang lebih personal dan modern, sekaligus membuka peluang untuk menjadikan setiap perjalanan sebagai pengalaman yang tak terlupakan,” ujar Baidi.
Sebagai informasi tambahan, Wuling New BinguoEV Pro yang mengusung tagline Be ‘The Icon’ ini dirancang untuk mobilitas perkotaan dengan desain ikonik dan jarak tempuh yang lebih mumpuni. Dilengkapi baterai berkapasitas 31,9 kWh, New BinguoEV Pro mampu menempuh jarak hingga 333 kilometer dalam satu kali pengisian penuh.
Kendaraan ini diproduksi langsung di pabrik Wuling di Cikarang, Jawa Barat, serta dibekali rangkaian fitur modern termasuk smartphone interconnection, electric foldable mirror, serta dukungan fast charging CCS2.






