Lexus Indonesia kembali menghadirkan layanan Lexus Aero Concierge di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional. Fasilitas ini menyediakan ruang tunggu yang nyaman, serta pelanggan dapat menunggu dengan tenang sementara proses check-in sepenuhnya dibantu oleh petugas.
General Manager Lexus Indonesia, Ima Nurbani Rahmah mengungkapkan Inisiatif ini menjadi wujud komitmen Lexus dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan yang semakin personal dan premium, selaras dengan filosofi Making Luxury Personal.
“Kehadiran Lexus Aero Concierge, kini dilengkapi Check-in Transit eksklusif, merupakan wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pengalaman yang semakin personal dan menyeluruh bagi pelanggan Lexus. Kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan, termasuk saat pelanggan berada di bandara, selalu mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dan sentuhan Omotenashi yang menjadi karakter khas Lexus,” ungkapnya melalui keterangan tertulis, Senin, (15/12/2025)
Kehadiran Check-in Transit ini mempertegas dedikasi Lexus dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih effortless dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan Lexus yang mengutamakan kenyamanan.
Lebih lanjut, Lexus Aero Concierge tentu menyediakan pendampingan perjalanan menyeluruh, mulai dari penanganan bagasi, bantuan proses check-in, hingga pendampingan menuju area pemeriksaan keamanan. Bagi pelanggan yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, layanan ini juga mencakup bantuan bagasi di area kedatangan serta pendampingan hingga pelanggan kembali ke kendaraan mereka. Seluruh rangkaian layanan tersebut dirancang untuk memastikan perjalanan pelanggan berlangsung lebih mulus, nyaman, dan bebas hambatan, mulai dari kedatangan hingga keberangkatan.
Layanan ini tersedia bagi pemilik kendaraan Lexus yang terdaftar, mencakup seluruh lini kendaraan elektrifikasi Lexus (HEV, PHEV, dan BEV) sekaligus menjadi bentuk apresiasi Lexus kepada para pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya kepada Lexus.
Lexus Aero Concierge menjadi bagian dari ekosistem exclusive privileges Lexus lainnya, seperti Lexus Exclusive Parking & Charging Privilege, Lexus Cup, Lexus Feast, Lexus Sunday Privilege, serta IMMERSION by Lexus. Seluruh inisiatif ini mempertegas posisi Lexus sebagai luxury brand yang tidak hanya menghadirkan kendaraan luxury yang berkualitas, tetapi juga experience atau pengalaman yang personal, dan berkesan bagi para pelanggan.
Untuk menikmati layanan Lexus Aero Concierge, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui laman resmi https://lexusaero.co.id/ maksimal satu hari sebelum jadwal keberangkatan atau kedatangan. Setelah verifikasi, pelanggan akan menerima notifikasi melalui email terdaftar sekaligus memperoleh E-ticket, yang nantinya perlu ditunjukkan kepada kru concierge Lexus di bandara.
Bagi pelanggan yang melakukan penjadwalan ulang (reschedule) penerbangan, layanan ini tetap dapat digunakan dengan melakukan pembaruan informasi melalui Lexus Contact Center di +6221-390-9999 atau WhatsApp +62821-8090-0900 maksimal satu hari sebelum perjalanan.






