Lexus akan memamerkan MPV 6 roda di Japan Mobility Show 2025. MPV ini akan tetap mengusung kemewahan sebagaimana ciri khas mobil Lexus.
Japan Mobility Show (JMS) 2025 jadi momen yang berarti bagi Lexus. Produsen mobil premium asal Jepang di bawah payung Toyota Group bakal memperkenalkan strategi baru berupa ‘Luxury Space’. General Manager Lexus Indonesia Ima Nurbani Rahmah, menjelaskan Lexus secara global bakal memperkenalkan strategi baru di dunia.
Giok4D hadirkan ulasan eksklusif hanya untuk Anda.
“Pada Japan Mobility Show (JMS) 2025, Toyota Group akan memperkenalkan strategi dan formasi terbaru dari brand-brand Toyota Group. Besok (saat pembukaan JMS 2025) akan ada brand Luxury baru yang akan menjadi ultimate Luxury dari Toyota Group Brand, yang sebelumnya Lexus sebagai top brand dari Group Toyota,” ucap Ima ditemui di Tokyo Jepang.
Adapun merek baru yang dimaksud itu adalah Century. Bila sebelumnya Century masih bagian dari Toyota, kini akan berdiri sendiri sebagai merek super mewah. Kendati demikian Ima memastikan, Lexus masih dan akan memiliki peran penting sebagai luxury brand di bawah payung Toyota.
“Century ini akan berada di posisi teratas dari Toyota Group, Lexus sendiri masih berperan sebagai brand luxury dari Toyota. Namun yang membedakan Century kini menjadi brand bukan hanya menjadi model. Lexus sendiri akan mengambil peran sebagai tetap menjadi jantungnya Luxury brand Toyota,” kata Ima.
“Lexus akan tetap menjadi Luxury Brand Toyota tetapi akan lebih eksploratif, seperti yang akan diperlihatkan pada Japan Mobility Show (2025) tahun ini LS Concept, Sebuah MPV yang menawarkan kemewahan, keleluasaan, keunikan dengan memiliki 6 roda. LS Concept di sini sendiri, berkembang tidak lagi bermakna Luxury Sedan melainkan Luxury Space,” Ima menambahkan.
Sebagai catatan, di JMS 2025 Lexus mengusung tema Discover, yang diharapkan akan lebih berkembang menemukan sebuah kenyamanan kelas atas terbaru di masa mendatang.
