PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut meramaikan Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2025. Bertepatan dengan 55 tahun kehadirannya di Indonesia, MMKSI menghadirkan display dengan konsep adventure atau petualang.
Area ini dirancang sebagai ruang eksplorasi visual yang menampilkan berbagai konsep penataan kendaraan tematik sesuai dengan gaya hidup masyarakat Indonesia, mulai dari Family Touring Concept untuk keluarga pecinta perjalanan jauh, Outdoor & Offroad Adventure Concept bagi mereka yang gemar menjelajahi alam, hingga Active Urban Lifestyle Concept yang merepresentasikan kehidupan dinamis di perkotaan.
Adapun unit yang dipamerkan di antaranya Xpander Cross, Pajero Sport, Destinator, dan Xforce. Dikatakan Director of Sales and Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro, pihaknya terus berupaya untuk menghadirkan inspirasi yang lebih dekat dengan kehidupan konsumen Indonesia.
“Kami menghadirkan display dengan konsep adventures yang menggambarkan bagaimana Mitsubishi Motors menjadi teman setia dalam berbagai gaya hidup pelanggan. Untuk Expander Cross kami menghadirkan tema ‘Comfort & Outdoor Adventures with Family,” ujar Irwan, dalam acara GJAW, di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Jumat (21/11/2025).
Sementara, untuk model Pajero Sport, MMKSI menghadirkan konsep ‘Exploring & Excitement’. Mengusung semangat eksplorasi, Pajero Sport ditampilkan dengan gaya pemadanan aktivitas offroad dan petualangan alam.
“Untuk Pajero Sports kami mempersembahkan konsep ‘Exploring & Excitement’, menggabungkan ketangguhan Pajero Sports dalam berkendara di berbagai medan dengan ekspresi keceriaan berpetualang. Cocok bagi mereka yang gemar menjelajah mencintai alam terbuka dan selalu mencari pengalaman baru di setiap perjalanan,” kata Irwan.
Sebagai bagian dari perayaan 55 tahun MMKSI di Indonesia, Destinator disajikan sebagai simbol petualangan keluarga modern. Konsep ‘Premium & Touring with Family’ menggabungkan kesan premium, kenyamanan tinggi, dan kemampuan touring jarak jauh.
“Ini menggabungkan kemewahan dan kenyamanan dalam berpetualang bersama keluarga. Merayakan 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia, kendaraan ini menjadi simbol petualangan kendaraan keluarga modern dan kenyamanan,” jelas Irwan.
Model modifikasi terakhir yang dipamerkan oleh MMKSI di gelaran GJAW yaitu Xforce. Adapun tema yang diusung yaitu ‘Urban & Sporty’ yang menonjolkan karakter kaum muda yang dinamis.
“Untuk Xforce kami menampilkan konsep urban and sporty sebuah representasi dari gaya hidup aktif dan dinamis di perkotaan. Dengan tampilan sporty dan berkarakter elegan yang siap menemani berbagai aktivitas penuh gaya dan semangat,” kata Irwan.
Irwan menyebut special inspirational display ini bukan sekadar pameran modifikasi, tetapi juga visualisasi nyata bagaimana konsumen dapat mengadaptasi tampilan kendaraan mereka sesuai karakter dan kebutuhannya, tanpa mengubah fungsi dan performa asli. Model ini mewakili gaya hidup keluarga yang mengutamakan kenyamanan sekaligus kebanggaan dalam berkendara.
“Melalui konsep ini kami ingin menunjukkan ’empowering every journey’ bukan hanya slogan, tetapi gaya hidup dalam setiap produk Mitsubishi Motors,” pungkasnya.






