Lepas Targetkan Jual 500 Ribu Unit Mobil per Tahun

Posted on

Chery resmi meluncurkan sub brand terbaru mereka yang dinamakan Lepas. Menyasar segmen anak muda yang stylish dan berani, Chery mematok target penjualan tinggi untuk merek barunya tersebut.

Diketahui nama Lepas merupakan akronim dari Leap-Passion atau Leopard-Passion, merefleksikan semangat lompatan inovasi dan gairah yang terinspirasi dari keanggunan seekor macan tutul.

Pada peluncuran merek baru-baru ini di Wuhu, Anhui, China, Chery turut memperkenalkan secara perdana model flagship Lepas, yaitu L8, SUV pertama yang jadi simbol dari era baru kendaraan masa depan yang elegan dan cerdas. Lebih dari 800 dealer utama Chery dan perwakilan media terkemuka dari berbagai penjuru dunia hadir di acara ini.

“Lepas akan meluncurkan lima model dalam tiga tahun ke depan, menandai ekspansi lini produk yang agresif. Peluncuran produk dimulai dengan L8, sebuah SUV revolusioner yang akan hadir pada Desember 2025. Setelahnya akan menyusul Lepas L6, model perkotaan yang menargetkan kalangan elit metropolitan. Dilanjutkan lagi dengan Lepas L4, model yang stylish, secara khusus menargetkan pengemudi wanita,” kata President of Chery International Zhang Guibing.

“Lepas akan mengejar ekspansi pasar global melalui strategi yang terdiversifikasi, menargetkan jaringan penjualan di seluruh dunia sebanyak 1.200 outlet dan volume produksi serta penjualan tahunan sebesar 500 ribu unit. Ini akan menciptakan peluang pertumbuhan baru yang signifikan bagi para mitra kami di seluruh dunia,” sambung dia.

Kehadiran Lepas merupakan cerminan komitmen perusahaan dalam menghadirkan inovasi yang relevan dengan kebutuhan mobilitas masa kini. Didukung penuh oleh jaringan R&D global Chery yang solid serta keahlian teknologi terdepan. Sub brand ini dibangun di atas empat pilar fundamental yang menjadi fondasi kuat karakternya, yakni Leopard Aesthetics Design, Luxurious Space, Intelligent Safety, dan Chery Super Hybrid (CSH). Keempat pilar ini menjadikan Lepas sebagai representasi kendaraan masa depan yang menyatukan estetika, kenyamanan, keamanan, dan keberlanjutan dalam satu kesatuan harmonis.

Adapun Lepas L8 secara khusus mengambil inspirasi desain dari keanggunan dan kekuatan Leopard, secara apik memadukan estetika dinamis dengan filosofi mekanis. Lampu depan vertikal yang khas dan kokpit interaktif minimalis menciptakan keseimbangan sempurna antara kekuatan visual dan keanggunan fungsional. SUV ini dirancang untuk mencapai terobosan dalam sistem cerdas, fitur keselamatan, dan kemampuan adaptasi skenario berkendara, memenuhi aspirasi ganda pengguna akan teknologi mutakhir dan estetika yang canggih.

“Lepas akan berinovasi secara berkelanjutan di atas basis teknologi Chery, untuk merevolusi interaksi manusia dan kendaraan melalui solusi cerdas yang intuitif. Kami punya komitmen memberikan pengalaman mobilitas premium, dan tetap bernilai tinggi bagi pengguna di berbagai penjuru dunia,” tutur Deputy CEO of Lepas Wei Zhong.

Peluncuran dan ekspansi global Lepas menandai evolusi strategis Chery, bertransformasi dari sekadar produsen otomotif menjadi trendsetter gaya hidup mobilitas.