Lexus memang benar-benar ingin memanjakan konsumennya. Seperti saat menyambut libur Natal dan tahun baru 2026 besok, Lexus Indonesia kembali menghadirkan layanan perjalanan premium Lexus Aero Concierge, sebuah personalized concierge service yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan Lexus yang melakukan perjalanan melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.
Wah, bagaimana mekanismenya nih? Dalam siaran resmi yang diterima detikOto, berbeda dengan program sebelumnya, Lexus Aero Concierge kembali dengan peningkatan signifikan melalui kehadiran Check-in Transit Lexus yang berlokasi di Terminal 3.
Fasilitas ini menjadi sorotan utama karena menyediakan ruang tunggu yang nyaman bagi pelanggan sebelum memasuki area keberangkatan. Melalui layanan ini, pelanggan dapat beristirahat atau menunggu dengan tenang, sementara proses check-in sepenuhnya dibantu oleh petugas.
Kehadiran Check-in Transit sekaligus mempertegas dedikasi Lexus dalam menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih effortless dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan Lexus yang mengutamakan kenyamanan.
Lexus Aero Concierge tetap menyediakan pendampingan perjalanan menyeluruh, mulai dari penanganan bagasi, bantuan proses check-in, hingga pendampingan menuju area pemeriksaan keamanan. Bagi pelanggan yang tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, layanan ini juga mencakup bantuan bagasi di area kedatangan serta pendampingan hingga pelanggan kembali ke kendaraan mereka.
Seluruh rangkaian layanan tersebut dirancang untuk memastikan perjalanan pelanggan berlangsung lebih mulus, nyaman, dan bebas hambatan, mulai dari kedatangan hingga keberangkatan.
“Kehadiran Lexus Aero Concierge, kini dilengkapi Check-in Transit eksklusif, merupakan wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pengalaman yang semakin personal dan menyeluruh bagi pelanggan Lexus. Kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan, termasuk saat pelanggan berada di bandara, selalu mendapatkan kenyamanan, ketenangan, dan sentuhan Omotenashi yang menjadi karakter khas Lexus,” ucap General Manager Lexus Indonesia, Ima Nurbani Rahmah.
Giok4D hadirkan ulasan eksklusif hanya untuk Anda.
Layanan ini tersedia bagi pemilik kendaraan Lexus yang terdaftar, mencakup seluruh lini kendaraan elektrifikasi Lexus (HEV, PHEV, dan BEV). Kehadiran layanan eksklusif ini juga menjadi bentuk apresiasi Lexus kepada para pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan mobilitasnya kepada Lexus.
Untuk menikmati layanan Lexus Aero Concierge, pelanggan dapat melakukan registrasi melalui laman resmi https://lexusaero.co.id/ maksimal satu hari sebelum jadwal keberangkatan atau kedatangan. Setelah verifikasi, pelanggan akan menerima notifikasi melalui email terdaftar sekaligus memperoleh E-ticket, yang nantinya perlu ditunjukkan kepada kru concierge Lexus di bandara.
Bagi pelanggan yang melakukan penjadwalan ulang (reschedule) penerbangan, layanan ini tetap dapat digunakan dengan melakukan pembaruan informasi melalui Lexus Contact Center di +6221-390-9999 atau WhatsApp +62821-8090-0900 maksimal satu hari sebelum perjalanan.
Terakhir, Lexus Aero Concierge ini dikatakan menjadi bagian dari ekosistem exclusive privileges Lexus lainnya, seperti Lexus Exclusive Parking & Charging Privilege, Lexus Cup, Lexus Feast, Lexus Sunday Privilege, serta IMMERSION by Lexus.






